Friday 16 August 2013

Belajar Facebook Marketing with Nofi Bayu Darmawan

Facebook merupakan jejarng social atau social media terbesar di dunia. Dengan hadinya facebook, bisa digunakan untuk berbagi dan share serta berbisnis! Bisnis? iya, marketing atau dagang di pasar atau toko online. Dengan hadirnya Facebook sebagai media berbisnis, ada suatu Fanspage yang membahas mengenai ini. Yaitu @FanspageID - Your Social Media Stuff.

@FanspageID didirikan oleh seorang ahli, ketua dan pembimbingnya bernama Nofi Bayu Darmawan dimana sudah mengenal dan mengembangkan @FanspageID sejak duduk di bangku kuliah Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) dan menjual produk andalanya berupa sprei yang diperolehnya disekitar kampusnya.

Dengan produk sprei ini, banyak pelajaran dan strategi yang dikembangkan oleh Nofi Bayu Darmawan dengan berusaha terus dan menerus, Nofi Bayu menjadi seorang konsultan Facebook yang ahli dalam menambah like dengan target yang tepat dan juga tentunya ahli dalam strategi Ads Facebook.

Dengan adanya FanspageID ini sendiri membuat Nofi Bayu Darmawan menjadi terkenal dikalangan master-master lainya yang masih berhubungan dengan bisnis Facebook marketing. Dengan pelatihan Facebook marketing yang dilakukanya dengan skala Nasional mulai dari Yogyakarta, Jakartda dan daerah lainya sehingga membuat Nofi Bayu Darmawan menjadi terkenal dalam bidang facebook marketing.
Judul : Belajar Facebook Marketing with Nofi Bayu Darmawan
Rating : 10 out of 10 based on 100 ratings. 987658 reviews.
Ditulis Oleh Dw
Perhatian :Dapat dari Google tentang artikel Belajar Facebook Marketing with Nofi Bayu Darmawan
ini? silahkam klik g+, Klikan G+ anda sangat bermanfaat.
Judul: Belajar Facebook Marketing with Nofi Bayu Darmawan; Ditulis oleh Dw; Rating Blog: 5 dari 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pasang Iklan


 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner