Friday 13 December 2013

Cara Membuat Pasang Iklan di Facebook

Ratatoulenin | Selamat malam semua, kembali lagi ke postingan kami kali ini, Kami disini ingin mereview sebuah jasa dari master Facebook. Master Facebook ini adalah ceo dari Fanpage-ID ! Siapa dia? tentunya Nofi Bayu Darmawan.





Baiklah, Sebelum mereview lebih lanjut, pertama-tama, saya akan memberikan sbeuah info mengenai manfaat kita pasang iklan di Facebook. Simak manfaatnya sebagai berikut.


  • Lebih tertarget ke audience yang tepat
  • Lebih banyak tayangan
  • Menjadi Lebih Terkenal
  • Mudah Dikenal Menjadi Produk terkenal
  • Menjual Tanpa Batas Jarak
  • Mentargetkan Lokasi dan Jenis Kelamin
  • Target ke Status Hubungan
  • Masih Banyak Lagi

Apakah anda ingin memasang sebuah iklan di Facebook? Jika jawabanya ya, maka anda harus mengetahui betapa sulit memasang iklan di Facebook. Bagi anda yang ingin megetahui Cara Iklan di facebook silakan klik link ini : http://www.fanspage-id.com/2013/05/CaraMemasangIklanFacebookAds.html

Waduh, Daripada anda memasang iklan di Facebook yang sulit itu, mendingan order menggunakan jasa iklan di facebook. Jasa ini ditawarkan oleh para ahli Facebook dari Fanpage-ID salah satunya adalah Nofi Bayu Darmawan.

Dengan menggunakan jasa iklan facebook dari Fanpage-ID, anda sudah bisa duduk santai minum kopi menunggu iklan anda terpasang di samping kanan Facebook. Dengan jasa yang ditawarkan oleh ahli Facebook Marketing ini, dijamin iklan anda akan lebih tertarget ke audience yang benar seperti, tertarget ke wilayah kota, jenis kelamin, usia maupun pendidikan.

Jangan dipikirkan lagi memasang iklan di Facebook sendiri tanpa ahli! Karena, bisa jadi usaha penjualan anda yang memiliki modal sedikit salah audience karena tidak akan tertarget iklanya ke audience yang benar. Sungguh sangat rugi bagi anda yang masih mempromosikan iklan facebook sendiri. Pasang iklan di Facebook sekali lagi saya tegaskan memang sulit! Biaya anda atau credit di Facebook bisa saja cepat habis karena tidak bisa menmaanfaatkan dan menggunakanya.

FANPAGE-ID
Fanpage-ID menawarkan Jasa Pasang Iklan di Facebook dengan lebih tertarget dan lebih murah serta lebih banyak pengunjung yang datang ke toko online atau Fanpage Anda. Karena, Fanpage-ID memiliki strategi tersendiri agar audience lebih tepat dan murah mendapatkan audience.

Sudah paham anda mengenai betapa sulitnya Cara membuat Pasang Iklan di Facebook? Sulit bukan? Jangan jadi orang yang buang waktu untuk mengiklan di Facebook! Yuk order di Fanpage-ID aja agar produk anda lebih terarget dan banyak pembeli. SIlakan klik gambar berikut.




Judul : Cara Membuat Pasang Iklan di Facebook
Rating : 10 out of 10 based on 100 ratings. 987658 reviews.
Ditulis Oleh Dw
Perhatian :Dapat dari Google tentang artikel Cara Membuat Pasang Iklan di Facebook
ini? silahkam klik g+, Klikan G+ anda sangat bermanfaat.
Judul: Cara Membuat Pasang Iklan di Facebook; Ditulis oleh Dw; Rating Blog: 5 dari 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pasang Iklan


 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner