Friday 16 August 2013

Nofi Bayu Darmawan, Founder @FanspageID

@FanspageID adalah sebuah Fanspage yang memuat ahli dan master dalam Facebook Marketing, Seo dan Bisnis online. Dengan hadinya @FanspageID, banyak juga newbie yang bisa bertanya dengan master-masternya dan bisa belajar langsung dari tips-tips yang diberikan oleh @FanspageID. Dengan demikian, banyak orang bertukar pikiran dengan pembahasan Facebook marketing.

Dibalik pergerakan @FanspageID yang selalu memberikan tips penting dalam Facebook Marketing, lalu siapakah dibalik dari @FanspageID? Dia adalah Nofi Bayu Darmawan yang ahli dalam Facebook dan internet marketing. Dimana, awal Nofi Bayu Darmawan  memulai Facebook marketing sejak duduk di kuliah semester akhir.

Produk andalanya berupa sprei yang diperolehnya di sekitar kampusnya (STAN). Nofi Bayu Darmawan adalah seorang Founder dan pemimpin @FanspageID. Sebagai konsultan Facebook, banyak sekali kesibukan yang dialami oleh Nofi Bayu. Walaupun begitu, Nofi Bayu sangat fast respon dalam merespon komentar dan pesan.

Selain upayanya yang demikian itu, Nofi Bayu Darmawan juga membuka pelatihan Facebook marketing yang dilakukanya berskala nasional dimulai dari kota Jakarta, Yogyakarta, Bekasi dan daerah lainya sesuai permintaan dan panggilan dari kota-kotanya sendiri. Jadi, upaya Nofi Bayu Darmawan terhadap @FanspageID sangat besar sehingga membuat Nofi bayu Darmawan menjadi orang terkenal dalam bidang Facebook Marketing.
Judul : Nofi Bayu Darmawan, Founder @FanspageID
Rating : 10 out of 10 based on 100 ratings. 987658 reviews.
Ditulis Oleh Dw
Perhatian :Dapat dari Google tentang artikel Nofi Bayu Darmawan, Founder @FanspageID
ini? silahkam klik g+, Klikan G+ anda sangat bermanfaat.
Judul: Nofi Bayu Darmawan, Founder @FanspageID; Ditulis oleh Dw; Rating Blog: 5 dari 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pasang Iklan


 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner