Tuesday 12 November 2013

Jasa sewa tenda untuk pernikahan di Jakarta dan sekitarnya





Apakah anda akan mengadakan sebuah rencana pernikahan atau rencana undangan lainnya? Jika iya, sebaiknya anda membaca artikel ini dengan teliti! Karena, disini kita akan membahas jasa sewa tenda dan menghiasnya untuk acara yang akan anda adakan. Oke, silakan baca ya!

Imelstudio, Jasa Sewa tenda Untuk Pernikahan
Imelstudio adalah sebuah studio yang berberak dalam bidang jasa sewa mulai dari, Tenda sewa , sewa genset, dan sewa AC. Nah, disini yang kita akan bahas mengenai, sewa tenda saja ya! Ok, saya akan menjelaskan beberapa mengenai jasa sewa tenda ini.

Bagi anda yang sedang mengadakan acara mulai dari, pernikahan, pertemuan maupun acara penting lainnya, rasanya tidak lengkap jika tidak ada tenda yang mendukung suasana acara. Nah, disini bagi anda yang berada di daerah Jakarta dan Sekitarnya, anda bisa memesan Jasa Sewa Tenda dari Imelstudio.

Imelstudio siap melayani anda yang berada di wilayah Jakarta maupun di sekitarnya! Untuk wilayah Jakarta seperti, Bekasi, DKI Jakarta, Tanah Abang, Depok, Tangerang, Bogor dan wilayah lainnya juga dapat memesan jasa pasang tenda ini! tentunya, dengan harga yang standar dan tentunya dengan tampilan yang sangat dibilang, Bagus, Unik, Keren dan bergaya! Contoh tenda:



Bagaimana? Bagus bukan? Selain tenda, disini juga ada sewa kursi, desain gaya, dan perlengkapan lainnya yang dapat memeriahkan acara besar yang akan anda adakan. Disini, Imelstudio siap melayani anda yang berada di lokasi Jakarta dan Sekitarnya dengan memberikan desain tenda yang cocok dan sesuai dengan acara yang akan anda adakan.

Oke, Saya Berminat!
Jadi, jika anda berminat anda cukup menghubungi Imelstudio di: Website aslinya atau anda bisa juga menghubungi Imelstudio di facebook yang beralamatkan, https://www.facebook.com/imelstudio. Atau Contact dibawah ini:
Hotline : 021.990.89050 - 0818.159042 - 0812.88836638 PinBB: 324F61E6 






















Judul : Jasa sewa tenda untuk pernikahan di Jakarta dan sekitarnya
Rating : 10 out of 10 based on 100 ratings. 987658 reviews.
Ditulis Oleh Dw
Perhatian :Dapat dari Google tentang artikel Jasa sewa tenda untuk pernikahan di Jakarta dan sekitarnya
ini? silahkam klik g+, Klikan G+ anda sangat bermanfaat.
Judul: Jasa sewa tenda untuk pernikahan di Jakarta dan sekitarnya; Ditulis oleh Dw; Rating Blog: 5 dari 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pasang Iklan


 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner