Monday 8 September 2014

Kiostani.com : Jual Obat Penyakit Tanaman

Kutu Daun dan Cara Mengatasinya

Selamat datang di blog kami! Kali ini kami akan mereview sebuah situs pertanian dengan alamat website kiostani.com. kiostani.com merupakan situs pertanian dan online shop pertanian yang menyediakan banyak produk pertanian seperti pupuk, bibit tanaman, obat – obatan seperti pestisida, insektisida dan bakterisida. Obat – obatan tersebut biasanya digunakan untuk mengendalikan berbagai jenis hama dan penyakit tanaman seperti :


Penyakit sigatoka merupakan salah satu penyakit yang biasanya menyerang tanaman pisang. Penyakit sigatoka biasanya disebabkan oleh cendawan Mycosphaerellamusicola. Penyakit sigatoka ini terkadang dapat merugikan karena mengakibatkan penurunan kualitas dan kuantitas buah. Penyakit ini sering di abaikan dan kurang mendapat perhatian seperti halnya hama kutu daun karena keduanya bukan merupakan ancaman berat bagi para petani.

Penyakit sigatoka dapat dikendalikan dengan berbagai cara yaitu pengendalian secara mekanis, kultur teknis, dan secara kimiawi. Pengendalian secara kimiawi merupakan salah satu cara yang paling mudah hanya dengan penyemprotan fungisida, bagi anda yang tertarik untuk membeli fungisida pengendali penyakit sigatoka anda dapat membuka situs kiostani.com.

Hama Thrips

Berbeda dari hama kutu daun yang tidak begitu berbahaya dan merugikan, hama thrips ini perlu diwaspadai karena hama thrips merupakan salah satu hama yang berbahaya bagi tanaman. Hama ini biasanya menyerang tanaman pada bagian pucuk daun dan dapat mengakibatkan kriting pada daun yang diserang. Hal ini tentunya dapat mengganggu pertumbuhan tanaman bahkan dapat mengakibatkan gagal panen.

Hama thrips sering sekali menyerang tanaman seperti tanaman cabe dan sering menyerang pada saat musim kemarau. Selain ditandai dengan daun yang mulai kriting, gejala serangan hama thrips juga diikuti dengan bunga yang mulai rontok. Jika tidak segera dikendalikan maka akan mengakibatkan gagal panen. Cara praktis untuk mengendalikan hama thrips adalah dengan menggunakan insektisida yang tepat. Bagi anda yang sulit menangani hama thrips silakan kunjungi situs kiostani.com karena situs ini menyediakan insektisida berkualitas dan murah untuk mengendalikan hama thrips.

Sekian review kami tentang situs kiostani.com. situs pertanian yang tak hanya menyediakan produk – produk pertanian dan perkebunan tetapi juga memberikan informasi bermanfaat tentang pertanian dan perkebunan.


Judul : Kiostani.com : Jual Obat Penyakit Tanaman
Rating : 10 out of 10 based on 100 ratings. 987658 reviews.
Ditulis Oleh Dw
Perhatian :Dapat dari Google tentang artikel Kiostani.com : Jual Obat Penyakit Tanaman
ini? silahkam klik g+, Klikan G+ anda sangat bermanfaat.
Judul: Kiostani.com : Jual Obat Penyakit Tanaman; Ditulis oleh Dw; Rating Blog: 5 dari 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pasang Iklan


 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner