Monday 14 April 2014

Harga GPS Navigasi Mobil Termurah Sampai Termahal

Harga GPS saat ini sangatlah bervariasi, hal ini tentu saja sangat menguntungkan masyarakat yang mulai merasakan manfaat dari penggunaan GPS. Jadi Anda bisa membeli GPS sesuai dengan kebutuhan dan dana yang tersedia. Selain itu seiring dengan perkembangan teknologi GPS dan perkembangan era globalisasi yang membuat batas antara satu negara dengan negara lainnya semakin menipis membuat penggunaan GPS semakin dirasakan manfaatnya. Padahal sebenarnya dulu GPS hanya digunakan dibidang militer, namun saat ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat sipil. Hal ini karena ternyata GPS memiliki manfaat yang cukup signifikan, terutama bagi para petualang sejati, gemar traveling, maupun untuk menjaga keamanan kendaraan baik milik pribadi maupun kendaraan yang disewakan untuk umum.


Harga GPS Termurah Sampai yang Termahal

Bila Anda berniat untuk bepergian ke tempat atau lokasi baru yang belum pernah Anda datangi sebelumnya maka ada baiknya bila membawa GPS atau melengkapi kendaraan Anda dengan GPS. Dan bila masih bingung dan ragu untuk membelinya karena belum mengetahui harga dan jenis GPS yang Anda perlukan. Berikut ini beberapa jenis danharga GPS dari yang termurah sampai yang harganya cukup mahal, antara lain :

-       SuperSpring SF550B Navigation SIRF V, Multimedia, harga Rp. 777.000
-        Knav 5” GPS Navigation with TV-Hitam, harga Rp. 999.000,-
-        Papago Z1 GPS Navigation – hitam, harga Rp. 1.249.000,-
-        KNAV GPS Navigation 7” – hitam, harga Rp. 1.500.000,-
-        Magellan GPS explorist 110 – 2.2”, harga Rp. 1.755.000,-
-        SuperSpring GPS Tracker VT90S Sadap Suara, Engine Cut Off, harga Rp.1.799.000,-
-        Papago WayGo 260 Android 5” GPS Navigation, harga Rp. 2.699.000,-
-        Magellan GPS eXplorist 510 – 3”, harga Rp. 3.429.000,-
-        Garmin Nuvi 3560LM, harga Rp. 3.600.000,-
-        Garmin Montana 650, harga Rp. 5.940.000,-

Berbagai Manfaat GPS Untuk Anda
Setelah mengetahui beberapa jenis dan harga GPS diatas, maka diharapkan Anda bisa memperkiraan akan membeli jenis GPS seperti apa dan yang paling penting sesuai dengan budget Anda. sebenarnya ada berbagai manfaat GPS  yang bisa Anda dapatkan, antara lain :

1.   Anda bisa mendapatkan informasi mengenai perkiraan jarak antara lokasi tempat asal Anda dengan lokasi atau tempat yang menjadi tujuan Anda. Bahkan untuk GPS yang terbaru Anda bisa mendapat informasi mengenai perkiraan lamanya perjalanan berdasarkan kecepatan aktual kendaraan Anda.

2.   GPS dapat digunakan untuk menunjukkan tempat dan arah baik di daratan rendah, pegunungan, bahkan di lautan. Jadi selama Anda masih bisa melihat langit maka GPS yang terhubung dengan satelit dapat melacak keberadaan Anda. Dan bila Anda termasuk orang yang suka memancing, mendaki gunung,  atau berpetualang di lokasi yang ekstrim atau baru, maka tak perlu khawatir akan tersesat, karena dengan GPS Anda dapat memberikan tanda tempat tersebut, sehingga saat memutuskan untuk pulang atau kembali beberapa hari kemudian Anda tidak akan tersesat.

3.   Banyak manfaat GPS yang bisa dirasakan oleh tentara, pilot, pelaut, peneliti, olahragawan, kurir (pengantar barang), pendaki gunung, dan pemadam kebakaran. Ada banyak kemudahan yang diberikan GPS, selain itu juga dapat mendukung produktivitas dan efektivitas pekerjaan serta salah satu peralatan keamanan yang paling modern saat ini.
Semoga setelah mendapatkan informasi mengenai manfaat, jenis, dan harga GPS diatas, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan GPS untuk berbagai aktivitas luar Anda.

Info Harga GPS Mobil : www.superspring.co 0822 1103 5555
Judul : Harga GPS Navigasi Mobil Termurah Sampai Termahal
Rating : 10 out of 10 based on 100 ratings. 987658 reviews.
Ditulis Oleh Dw
Perhatian :Dapat dari Google tentang artikel Harga GPS Navigasi Mobil Termurah Sampai Termahal
ini? silahkam klik g+, Klikan G+ anda sangat bermanfaat.
Judul: Harga GPS Navigasi Mobil Termurah Sampai Termahal; Ditulis oleh Dw; Rating Blog: 5 dari 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pasang Iklan


 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner