Monday 9 December 2013

Belajar Strategi Management Bersama Ahlinya

Ratatoulenin | Selamat datang kembali di postingan review Ratatoulenin. Disini, kita akan membahas mengenai sebuah strategi dalam bisnis yang sangat diperlukan dalam berbisnis untuk mencapai sebuah kesuksesan bisnis. Baiklah, saya akan mereview strategi management dan juga mereview tokoh strategi management yang terkenl di Indonesia.

Apa itu Strategi Management?
Dimulai dari pengertian menurut bahasa, strategi artinya suatu sistem rancangan yang berfungsi sekali dalam meraih sebuah kesuksesan dari usaha.  Sedangkan management adalah sebuah ilmu seni dalam bisnis untuk mencapai sebuah kesuksesan dengan cara kerjasama . Dalam artian strategi management adalah sebuah strategi yang bersifat bekerjasama untuk mencapai sebuah kesuksesan bisnis.

Disini, strategi managament juga memiliki dua unsur yaitu, seni dan ilmu. Dalam unsur ilmu, management adalah ilmu yang mempelajari gejala-gejala management yang diteliti dengan metode ilmiah. Sedangkan menurut seninya, dalam melakukan sesuatu itu harus dilakukan dengan kerja sama untuk mencapai tujuan.

Mari Belajar Bersama Ahli Strategi Managament
Disini kita akan membahas juga seorang tokoh yang sangat hebat dan sangat berprestasi dalam bidang strategi management. Dengan demikian, bagi and ayang masih awam dengan strategi management akan mudah paham dan mudah mempelajari seputar strategi ini.

Yodhia Antariksa Sang Ahli Management
Yodhia antariksa adalah seorang pembisnis dan sekaligus menjadi seorang yang ahli dalam strategi managament. Yodhia Antariksa pernah duduk kuliah di sekolah UII Yogyakarta dalam bidang Management dan kemudian di Texas A&M University (USA)/.

Saat ini, Yodhia Antariksa bekerja sebagai seorang learning facilitator dalam bidang corporate performance management. Yodhia Antariksa menjadi seorang pengembang Performance management system di berbagai perusahaan terkenal di Indonesia seperti, Bank Indonesia, Bank Mandiri, Heineken, Daimler Benz dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pak Yodhia Antariksa kini sering mempublikasikan artikel mengenai strategi management di situs aslinya setiap senin pagi. Disitu juga mempelajari banyak hal mengenai strategi dan pengalaman bapak Yodhia Antariksa sendiri dalam usaha dan kesuksesanya.


Strategimanajemen.net Update Artikel Pengalaman Strategi Management

Situs beralamatkan strategimanajemen.net ini merupakan situs yang dimiliki bapak Yodhia Antariksa yang diupdate setiap senin pagi. Situs tersebut sangat bermanfaat sekali dan sangat penting bagi anda yang ingin mencari wawasan dalam berbisnis dan strategi management.

Didalam website tersebut, bapak Yodhia Antariksa memberikan berbagai pengalaman pribadi yang menyangkut pengalamanya selama beliau berbisnis dan menggunakan strategi management tersebut.
Banyak sekali hal yang didapat jika kita membaca situs tersebut (termasuk saya) kini situs tersebut memiliki followers lebih dari 5000+ pembaca email (subscribe)

Sajian dalam website tersebut sering dibilang oleh bapak Yodhia Antariksa sebagai sajian yang renyah dan Maknyus (Diibaratkan seperti makanan) Tentunya, bagi orang awam atau istilahnya newbie membaca di situs strategimanajemen.net merupakan hal yang sangat mengesankan! Karena, disitu si newbie akan paham mengenai sajian renyah pak Yodhia.
Judul : Belajar Strategi Management Bersama Ahlinya
Rating : 10 out of 10 based on 100 ratings. 987658 reviews.
Ditulis Oleh Dw
Perhatian :Dapat dari Google tentang artikel Belajar Strategi Management Bersama Ahlinya
ini? silahkam klik g+, Klikan G+ anda sangat bermanfaat.
Judul: Belajar Strategi Management Bersama Ahlinya; Ditulis oleh Dw; Rating Blog: 5 dari 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pasang Iklan


 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner