Wednesday 16 October 2013

Mengenal Payperclick Lokal PART 1



Apakah anda seorang blogger yang telah lama tidak mendapatukan uang? tenang, kita akan membahas beberapa ppc lokal yang sangat populer pada tahun ini! Simak artikel ini baik-baik!
Adsensecamp
Adsensecamp adalah sebuah ppc lokal indonesia! Disini, anda bisa menerima uang melalui dua arah baik dari, dari review produk maupun dari click pelanggan di blog anda. Perclicknya anda akan dibayar sebesar RP. 400,-. Harga ini sesuai untuk PPC lokal.
Silakan dalfat klik disini. Klik daftar : DISINI

Kliksaya
Kliksaya adalah sebuab ppc lokal yang sangat populer di Indonesia! Disini anda akan dibayar mulai dari, 400-800 per cliknya. http://kliksaya.com/web/index.php. Persyaratanya, jika anda memiliki blog pageview perharinya banyak maka anda telah memenuhi syarat.

Kumpulblogger
Kumpulblogger adalah PPC lokal indonesia yang memasang tarif ke blog anda jika 1 kali klik sebesar, 300,- saja. Disini, iklan ditawarkan beragam mulai dari teks ataupun banner.

PPCINDO
Disini tampilan PPCINDO seperti sebuah situs professional! Kenapa tidak? Memang, PPC Indo adalah program PPC yang terkenal dan professional. tarif per klik : antara 400-800 perclicknya.


Judul : Mengenal Payperclick Lokal PART 1
Rating : 10 out of 10 based on 100 ratings. 987658 reviews.
Ditulis Oleh Dw
Perhatian :Dapat dari Google tentang artikel Mengenal Payperclick Lokal PART 1
ini? silahkam klik g+, Klikan G+ anda sangat bermanfaat.
Judul: Mengenal Payperclick Lokal PART 1; Ditulis oleh Dw; Rating Blog: 5 dari 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pasang Iklan


 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner