Monday 22 July 2013

Cara Merawat Bayi yang Baru Lahir dengan Benar

Memiliki seorang bayi merupakan salah satu anugerah dari tuhan dan seorang keluargapun memiliki anggota baru dalam kehidupan mereka. Dengan demikian, menjaga bayi dan merawat bayi harus dilakukan dengan tepat dan benar dan sangat membutuhkan perhatian khusus dari seorang ibu.


Dengan kelahiran bayi tersebut, bukan berarti orang tua sudah mulai santai setelah menjaga bayi dalam kandungan ketika sang Ibu sedang Hamil. Karena, masih banyak hal dan perhatian khusus yang harus dilakukan oleh seorang ibu untuk menjadikan bayi mereka bersih, rapi dan wangi.

Cara merawat bayi yang baru lahir tidak semudah yang anda kira! Karena, anda harus belajar cara membersihkan tali pusar, membersihkan mata, telinga dan bagian-bagian penting lainya! Dengan demikian, anda sudah bisa menjadi orang tua yang berhasil menjaga dan merawat bayi anda.

Tidak hanya itu saja, Cara merawat bayi yang salah seringkali membuat sang anak tersebut perkembanganya terhambat. Sebaiknya, anda perhatikan dan ikuti langkah-langkah yang ada dalam panduan! Untuk mendapatkanya, bisa anda lihat pada gambar yang bertuliskan Baca Panduanya

Sebaiknya anda membaca sebelum bayi lahir (Persiapan)


No comments:

Post a Comment